Waktunya Desa-desa di Kabupaten Pemalang memanfaatkan media informasi dalam bentuk digital, namanya Website. Sebuah halaman digital didunia maya yang dapat dikerjakan oleh para perangkat desa dan masyarakat desa untuk menginformasikan segala kegiatan yang dilaksanakan didesa, demikian pula dengan kegiatan-kegiatan masyarakat di Desa Pecangakan.

Tentu saja untuk bisa menggunakan fasilitas ini Perangkat Desa dan KPMD Desa Pecangakan mengikuti Pelatihan mengelola Website Desa yang dilaksanakan oleh DINPERMADES Kabupaten Pemalang melalui program PUSPINDES yang dilaksanakan selama satu bulan. Tentu saja dengan kapasitas ruang yang terbatas di PUSPINDES , maka pelatihan website ini terdiri dari tahapan-tahapan peserta yang mengikuti.

Semula kami mengalami kesulitan dalam mengisi Website Desa , namun berkat kegiatan pelatihan Website Desa ini perlahan perangkat desa dan KPMD Desa Pecangakan dapat mengisi berita dan konten pada Website Desa , dan tentu saja harapan desa Ambokulon website desa ini menjadi satu Media informasi bagi masyarakat desa PecangakanIMG_1533 khususnya , dan umumnya bagi seluruh pengakses Dunia Maya.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *